nusabali

Rangnick Terganjal Visa Kerja di Inggris

  • www.nusabali.com-rangnick-terganjal-visa-kerja-di-inggris

LONDON, NusaBali
Terganja visa kerja di Inggris, Ralf Rangnick kemungkinan baru dapat memerankan posisinya sebagai pelatih Manchester United (MU) mulai medio Desember ini.

Pengurusan visa kerja dinilai yang membuat dia mengalami penundaan. Demikian diungkapkan sejumlah sumber kepada ESPN tentang mantan pelatih Schalke, Hoffenheim dan RB Leipzig itu.  Rangnick mundur dari jabatan direktur olahraga Lokomotiv Moscow demi bergabung MU. Kini dia sudah tiba di Inggris dan menjalani karantina sampai hasil PCR menunjukkan negatif Covid-19.

MU memastikan Rangnick tidak akan memimpin timnya dalam laga Liga Premier melawan Arsenal, Jumat (3/12) dini hari nanti. Pelatih asal Jerman itu harus menghadap panel independen bentukan Football Association agar mendapatkan visa kerja di Liga Premier.

Rangnick yang tadinya diperkirakan mulai memimpin MU saat lawan Crystal Palace dan Young Boys di Liga Champions pada Rabu (8/12), kemungkinan baru menampingi MU saat lawan Norwich pada Sabtu (11/12). Jika hasil tes Covidnegatif, maka dia dapat melihat laga MU vs Arsenal dari tribun Old Trafford. *ant

Komentar