nusabali

Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk

  • www.nusabali.com-pengendara-motor-tewas-tabrak-truk

Kecelakaan lalu-lintas kembali memakan korban jiwa pada Kamis (2/2) pagi.

SINGARAJA, NusaBali
Kejadian naas sekitar pukul 09.00 Wita tersebut terjadi di kilometer 28, tepat di wilayah Banjar Dinas Kerta Nadi, Desa Rangdu, Kecamatan Seririt, Buleleng. Akibatnya seorang pengendara motor tewas, karena menabrak truk yang ada di depannya.

Kejadian berawal saat truk bernomor polisi DK 9391 SF yang dikemudiakan oleh Patrisius Bouk, 35, warga Desa Blaung, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar melaju dari arah Utara menuju ke Selatan. Tepat seratus meter sebelum lokasi kejadian ia pun mengambil haluan ke kanan, untuk berhenti sejenak di sisi kanan jalan.

Nah pada saat yang bersamaan pengendara motor DK 2260 UT yang dikemudikan oleh Putu Sugianto, 35, warga Banjar Dinas Karya Nadi, Desa Rangdu, Kecamatan Seririt datang dari arah yang sama dan tidak mengetahui truk akan menuju ke sisi kanan jalan. Pengendara Sugianto yang juga mengambil haluan ke kanan dan bersiap-siap akan menyalip akhirnya menabrak bak belakang truk hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Sugianto pun saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit Santhi Graha Seririt dan dinyatakan tewas oleh tim medis, karena mengalami Cedera Kepala Berat (CKB), mengalami patah lengan kiri, keluar darah dari telingan dan mengalami luka robek pada lengan kiri.

Kasubag Humas Polres Buleleng AKP I Nyoman Suartika dikonfirmasi menyebut dugaan sementara kecelakaan tersebut terjadi karena kekurang hati-hatian pengendara sepeda motor, sehingga tidak mengetahui truk yang ada di depannya akan menepi. *k23

Komentar