nusabali

Real Sociedad ke Puncaki Lagi

  • www.nusabali.com-real-sociedad-ke-puncaki-lagi

MADRID, NusaBali
Real Sociedad kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol, usai melindas Osasuna 2-0 dalam laga pekan ke-13 di Estadio El Sadar, Senin (8/11) dinihari WITA.

Dua gol Sociedad masing-masing disumbangkan oleh Mikel Merino menit-ke 72 dan penalti Adnan Januzaj (82).

Kemenangan itu membuat Sociedad kembali menggeser Real Madrid dari puncak klasemen. Sociedad mengumpulkan 28 poin dari 13 laga, unggul satu poin dari Los Blancos. Sedang Osasuna mengisi posisi ketujuh dengan 19 poin.

Sementara itu Atletico Madrid gagal meraih kemenangan saat menghadapi Valencia dalam pekan ke-13 Liga Spanyol. Sempat unggul dua gol, Koke dkk harus puas ditahan 3-3, di Mestalla Estadio, Senin (8/11) dinihari WITA.

Atletico unggul lebih dulu 3-1 lewat Luis Suarez di menit ke-35, Antoine Griezmann (58 ) dan Sime Vrsaljko (60). Gol Valencia dari bunuh diri Stefan Savic (50).  Hugo Duro jadi pahlawan Valencia pada injury time babak kedua secara dramatis membawa Valencia lolos dari kekalahan. Skor 3-3 di akhir laga.  Hasil itu membuat Atletico tetap di urutan empat klasemen Liga Spanyol dengan 23 poin, dan Valencia di urutan 10 dengan 17 poin. *ant

Komentar