nusabali

Prokompim Buleleng Belajar Kehumasan dan Keprotokolan ke Badung

  • www.nusabali.com-prokompim-buleleng-belajar-kehumasan-dan-keprotokolan-ke-badung

MANGUPURA, NusaBali
Sebanyak 35 staf Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) dan sejumlah jurnalis di Kabupaten Buleleng, berkunjung ke Kabupaten Badung, Jumat (5/11).

Kunjungan dipimpin Kadis Kominfo Kabupaten Buleleng I Ketut Suwarmawan didampingi Kabag Prokompim I Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, Kasubag Pemberitaan I Gede Jumat Adi Jaya.

Rombongan diterima langsung Kabag Prokompim Setda Kabupaten Badung Made Suardita, dengan penuh kekeluargaan di Ruang Pertemuan Kriya Gosana, Puspem Badung. Mewakili bupati, Suardita menyambut baik kunjungan tersebut. Melalui kunjungan ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini. “Apa yang menjadi tujuan kunjungan ini, nantinya dapat saling mengisi baik kekurangan maupun kelebihan masing-masing daerah,” katanya.

Sementara Kadis Kominfo Kabupaten Buleleng I Ketut Suwarmawan, mengatakan tujuan kunjungan ini untuk belajar bagaimana mengelola tugas dan kewajiban kehumasan dan keprotokolan di Kabupaten Badung. “Kami dari Prokompim Buleleng ingin belajar tentang pengelolaan dan kewajiban Kehumasan maupun Protokol yang dilaksanakan di Kabupaten Badung, sehingga dapat kami terapkan di Buleleng,” jelasnya.

“Kami juga ingin mengetahui jalinan kemitraan antara Pemkab Badung dengan para wartawan yang mendukung informasi pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Badung,” imbuh Suwarmawan.

Kabag Prokompim Kabupaten Buleleng I Nyoman Agus Tri Kartika Yuda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Badung yang sudah menyambut hangat kunjungan Prokompim Buleleng. Dikatakan kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kabupaten Buleleng maupun Pemerintah Kabupaten Badung. “Kami harapkan ke depan akan terjalin hubungan kerja sama dalam berbagai hal, kaitannya dengan pelaksanaan kehumasan,” katanya. *asa

Komentar