nusabali

Lomba Foto dan Video Peringati Sumpah Pemuda

  • www.nusabali.com-lomba-foto-dan-video-peringati-sumpah-pemuda

GIANYAR, NusaBali
Lomba foto dan video bertema Resort dan Lifestyle meriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 di Gianyar.

Penyerahan hadiah lomba berlangsung di Agrapana Villa, Banjar Rangkan, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Rabu (3/11).  Hadiah diserahkan oleh Bupati Gianyar I Made ‘Agus’ Mahayastra kepada 3 pemenang masing-masing kategori.  Penggagas acara, Dwi Indrawan menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangka Bulan Bakti Pemuda, kerjasama HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), Agrapana, The Landuh, dan KNPI Gianyar. "Sesi pengambilan foto dan video oleh peserta sudah dimulai sejak 26 Oktober sampai 30 Oktober 2021 lalu," jelasnya.

Lokasi pemotretan difokuskan pada satu tempat yakni Agrapana Villa, akomodasi wisata dengan pemandangan pantai berpasir hitam. Dewan juri yakni dr Devandra Jelantik, salah seorang fotografer ternama.

Di sela kegiatan, juga diselipkan pembagian paket peduli kepada warga banjar setempat berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dwi Indrawan mengucapkan Terima kasih karena Agrapana Villa sudah dijadikan objek pemotretan dan pembuatan video. Hal senada diungkapkan Ketua DPP KNPI Bali Nyoman Gede Antaguna. Kata dia,  pemuda harus bersinergi dengan berbagai pihak sepanjang bersifat positif. *nvi

Komentar