nusabali

Bali United Bermain Imbang Lawan PSIS

  • www.nusabali.com-bali-united-bermain-imbang-lawan-psis

SLEMAN, NusaBali.com - Serdadu Tridatu harus puas bermain imbang tanpa gol saat meladeni PSIS Semarang dalam matchday 10 Liga 1 di  Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (31/10/2021) malam.

Kedua tim sama-sama bermain ngotot dan menyerang. Jual beli serangan dilakukan kedua tim, namun peluang lebih banyak didapatkan Bali United sejak menit awal babak pertama. Babak kedua pun situasi pertandingan tetap sama dan belum ada gol yang diciptakan dari kedua tim.

Pada menit 6, umpan Nouri mengarah ke Melvin yang masih diantisipasi pemain belakang PSIS Semarang. Menit 12, giliran umpan Ricky Fajrin mengarah pada Lilipaly dari sektor kiri Serdadu Tridatu. Sayang bola masih diredam Wallace Costa.

Pada menit 14, peluang Melvin berhadapan dengan Joko Ribowo gagal berbuah gol. Umpan silang Ricky Fajrin yang diterima Melvin belum berhasil dimanfaatkan menjadi gol pembuka.

Pada menit 23, Mahesa Jenar membuka peluang melalui umpan Septian David yang diterima Bruno Silva. Pergerakan Bruno ditutup dengan baik oleh Willian Pacheco. Semenit kemudian Hari Nur melepaskan tembakan mendatar yang masih menyamping dari sisi kiri gawang Bali United.

Menit 30 di saat hujan mulai turun, peluang on target diterima Bali United. Umpan Lilipaly dari sisi kiri penyerangan diterima dengan sundulan tepat oleh Spasojevic. Bola yang masuk menuju gawang PSIS Semarang ditangkis oleh Joko Ribowo.

Pada tujuh menit berselang, kerja sama Melvin dan Lilipaly depan kotak penalti PSIS langsung diselesaikan Lilipaly dengan tendangan keras yang masih mengenai tembok pertahanan Mahesa Jenar. Bola pun mengarah tipis berada di atas mistar gawang Joko Ribowo.

Hingga penghujung babak, belum ada gol tercipta dan kedua tim berimbang pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan kembali dipertontonkan kedua tim. Namun belum ada peluang berarti bagi kedua tim.

Pergantian pemain dilakukan Stefano Cugurra. Pada menit 63, Melvin ditarik keluar dengan masuknya Fahmi. Penyegaran lini serang dilakukan Teco demi bisa menjebol gawang Mahesa Jenar.

Pada menit 70, Teco kembali mengganti dua pemain kembali. Andhika Wijaya masuk menggantikan Dias Angga dan Lerby masuk menggantikan Rizky Pellu.

Menit 82, Spaso mendapatkan peluang, ia melepaskan tembakan mendatar keras yang masih ditangkapan Joko Ribowo.

Pada menit 87, Gavin dan Hariono masuk menggantikan Lilipaly dan Eber Bessa.

Hingga perpanjang waktu babak kedua belum ada gol tercipta. Kedua tim pun harus puas berbagi angka dengan hasil imbang ini. Bali United pun mengoleksi 16 poin di pekan sepuluh ini. 


Komentar