nusabali

Wawali Dukung Kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Nasional

  • www.nusabali.com-wawali-dukung-kegiatan-pemilihan-duta-pariwisata-nasional

DENPASAR, NusaBali
Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Nasional akan diadakan di Bali pada 9-14 November 2021.

Kegiatan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Abhhya Parama Mavendra ini akan diikuti oleh 34 Provinsi se Indonesia.

Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Abhhya Parama Mavendra, I Putu Andre Purnama Mavendra saat audiensi dengan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (6/10). Putu Andre mengatakan acara ini diadakan dengan mendatangkan para duta terbaik di daerah untuk datang ke Bali, sehingga bisa melihat langsung kondisi pariwisata dan menemukan solusinya untuk mempromosikan Bali yang sudah siap menerima wisatawan asing. Juga jadi momentum generasi muda untuk berkarya dalam mempromosikan pariwisata Bali. “Untuk mensukseskan kegiatan ini kami mohon dukungan Pemkot Denpasar,” kata Putu Andre.  

Diharapkan  kegiatan ini dapat memberikan dampak baik bagi pariwisata dan membantu menghidupkan kembali sektor pariwisata serta UMKM. Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa  menyambut baik kegiatan tersebut. “Saya sangat mendukung sekali generasi muda kreatif. Saya sangat mendukung kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia ini,” ujar Arya Wibawa. *sur

Komentar