nusabali

Lho Kenapa? Anggota Dewan Tulis Status Bernada Emosional

  • www.nusabali.com-lho-kenapa-anggota-dewan-tulis-status-bernada-emosional

GIANYAR, NusaBali
Anggota DPRD Bali asal Kecamatan Sukawati, Kadek Diana, memposting status emosional di akun Facebooknya. Kadek Diana menulis bahwa sedang menunggu orang di Setra Desa Sukawati pada, Senin (6/9) siang.

Pada postingan itu ada kalimat ‘sok hebat’. Isi postingan Kadek Diana ini pun membuat orang yang membacanya menjadi bertanya-tanya. Isi postingan itu terdiri dari tiga paragraf. "Hai Anda yg sok2 hebat dan sok2 jadi sdh jadi pahlawan di Desa Sukawati. Saya tau yg anda maksudkan di postingan anda hari ini adalah saya ...maka jika anda bukan seorang pengecut saya tunggu anda di Setra Jaba Pura Dalem Gede Sukawati

Anda jgn pura2 tdk membaca atau tdk tau siapa yg sy maksud dlm postingan saya ini krn orang lain saja semua sdh tau ...saya sdh membaca postingan anda 1 jam yg lalu ttg Sukawati memilih pemimpin dan dari status yg anda buat inilah respon saya".

Selain menuliskan status, politisi PDIP ini juga mengunggah foto dirinya bahwa sedang berada di setra, yang merupakan jaba pura dalem Sukawati. Postingan bernada emosional ini pun mendapat banyak tanggapan. Puluhan orang tampak member komentar atas postingan itu. “Sabar pak komandan hadapi cobaan ini dengan iklaz,” demikian isi salah satu komentar. Ada juga yang berkomentar “Sabar dan fokus untuk tugas selanjutnya yang lebih besar Pak Dek”.

Saat ditemui di depan Pura Dalem Gede Sukawati, Kadek Diana tampak berdiskusi dengan sejumlah orang. Namun entah apa yang dibahas. Diana mengenakan pakaian adat baju dan udeng putih. Di setra tampak mobil Toyota Fortunernya parkir.

Hanya saja saat hendak dikonfirmasi, Kadek Diana sudah naik dan menstarter mobilnya. Dari balik kaca mobil Diana kemudian mengaku tidak ada menyebut orang. "Masalahnya apa. Apa semua orang bikin status diwawancarai? Itu kan tidak sebut orang. Jadi ndak usah ada respon dari wartawan," ujarnya seraya berlalu menunggangi Fortunernya ke arah barat. *nvi

Komentar