nusabali

Bandel Beraktivitas di Lapangan, 2 Warga Dibina Satpol PP

  • www.nusabali.com-bandel-beraktivitas-di-lapangan-2-warga-dibina-satpol-pp

DENPASAR, NusaBali 

 Tim Yustisi Kota Denpasar Kembali menindak 2 orang warga yang melakukan aktivitas di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Minggu (22/8).

Dua orang tersebut kedapatan beraktivitas saat Tim melakukan sidak PPKM Level IV. Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan selama pelaksanaan PPKM Level IV berlangsung masyarakat sementara diminta tidak melaksanakan kegiatan di tempat fasilitas publik, sehingga bagi yang melanggar akan diberikan tindakan pendisiplinan prokes. Dari 2 orang yang ditertibkan tersebut diberikan pembinaan. 

Hal itu diberikan agar mereka mengerti dan sadar atas kesalahan yang dilakukan. "Ke depan kami berharap mereka tidak melanggar kembali, dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya Prokes," ungkap Sayoga. Dalam menekan penularan virus pihaknya juga melakukan sidak PPKM  dengan  mobiling oleh Tim Induk. 

Pelaksanaan patroli dilakukan pemantauan dan penertiban di pasar-pasar tradisional meliputi Pasar Tumpah Pula Kerthi, Pasar Tumpah Gunung Kawi dan Pasar Tumpah Kartini. "Dalam kegiatan ini Sayoga mengaku tim memberikan pembinaan kepada 2 orang masyarakat karena tidak menggunakan masker dengan benar," jelasnya. 

Selain itu Tim Aman Nusa juga melakukan sidak keliling dilaksanakan regu induk aktif pada Satpol PP Kota Denpasar bersama dengan tim dari Polresta Denpasar, Kodim 1611/Badung dan Dishub Kota Denpasar, bergerak dari Polresta Denpasar, Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Kebo Iwa. "Selain itu juga menuju Jalan Gatsu, Jalan Cokroaminoto, Jalan Sutomo, Jalan Gajah Mada, Jalan Surapati/Lapangan Puputan Badung, Jalan Hasanudin, Jalan Tamrin, Jalan Gunung Agung dan kembali ke Polresta Denpasar," imbuhnya. Dalam kegiatan ini Tim tidak menemukan adanya pelanggaran PPKM. *mis

Komentar