nusabali

Extreme Park Lumintang Jadi Korban Aksi Vandalisme

  • www.nusabali.com-extreme-park-lumintang-jadi-korban-aksi-vandalisme

DENPASAR, NusaBali
Ada ada saja ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. Taman Extreme Park di kawasan Lumintang menjadi sasaran tangan tidak bertanggung jawab dengan melakukan aksi vandalisme.

Vandalisme tersebut bertulisan 'Ngakunya Skate N Destroy Ketemu Pol PP Letoy!!!' dan 'Satpol PP harga mati'. Satpol PP Kota Denpasar yang mendapat laporan dari warga langsung turun ke lokasi, namun pelakunya sudah kabur duluan.

Kasatpol PP Kota Denpasar yang memimpin anak buahnya datang ke lokasi mendapati Extreme Park yang dibuat untuk memberikan wahana bagi anak anak muda Denpasar berkreatifitas kelihatan kotor berisi coretan-coretan atau aksi vandalisme.

"Kami akan selidiki siapa oknum yang melakukan ini," kata Sayoga, Sabtu (21/8) di Denpasar. Lebih lanjut dia mengatakan fasilitas yang dibuat oleh pemerintah hendaknya ikut dirawat sehingga bisa dimanfaatkan oleh anak anak muda untuk hal yang positif. Karena pelakunya belum diketahui dan masih diselidiki, untuk menangani kasus ini Pol PP sudah berkoordinasi dengan Dinas Perkim agar coretan ini dapat segera dibersihkan. “Kami berharap semua masyarakat agar dapat bekerjasama dalam menjaga fasilitas umum yang sudah disiapkan pemerintah sehingga dapat berguna dan berfungsi dengan baik,” harap Dewa Sayoga.

Selain itu dia menambahkan Tim Yustisi Kota Denpasar selalu  rutin laksanakan sidak termasuk  pemantauan protokol kesehatan, baik secara stationer maupun mobiling. Kegiatan ini menyasar beberapa titik serta tempat-tempat yang berpotensi keramaian di Kota Denpasar.

Setelah melakukan pengecekan, Satpol PP langsung berkoordinasi dengan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Denpasar agar coretan dapat segera dibersihkan. "Kami berharap semua masyarakat r dapat bekerjasama dalam menjaga fasilitas umum yang sudah disiapkan pemerintah sehingga dapat berguna dan berfungsi dengan baik," pinta Dewa Sayoga. *sur

Komentar