nusabali

Aguero Tolak Warisan Messi

  • www.nusabali.com-aguero-tolak-warisan-messi

BARCELONA, NusaBali
Sergio Aguero menolah mengenakan nomor punggung 10 di Barcelona. Padahal pemain senior Barca Gerard Pique menyuruh Aguero memilih nomor warisan Lionel Messi tersebut.

Pique menilai rekrutan baru Barcelona itu menjadi pewaris nomor 10 milik Messi tersebut. Aguero musim panas ini datang ke Barcelona dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Pique juga meminta Aguero memilih nomor 10 di Barcelona. Namun, kompatriot Messi ini tersebut enggan mengenakan nomor tersebut. Padahal kala membela ManCity, Aguero mengenakan nomor punggung 10.

Hengkangnya Messi membuat nomor punggung 10 Barcelona kini tanpa pemilik. Bintang Argentina itu setia mengenakan nomor punggung tersebut sejak 2008.

"Tidak ada yang akan memakai nomor 10, bukan? Tidak ada yang cukup berani," ungkap Youtuber Ibai Llanos dalam siaran Twitch dengan Gerard Pique dikutip dari Marca.

"Yah, saya pikir seseorang harus melakukannya, saya menyuruh Kun (Aguero) untuk memakainya, tapi dia tidak yakin," ujar Pique menjawab pertanyaan Llanos.

Aguero kemudian memutuskan mengenakan nomor punggung 19 di Barcelona. Nomor tersebut musim lalu dipakai Matheus Fernandes yang kini pindah ke Palmeiras. Nomor punggung 19 sebenarnya juga pernah digunakan Messi sebelum mematenkan nomor 10. Nomor 19 dikenakan Messi selama dua musim pada 2006/2007 dan 2007/2008. *

Komentar