nusabali

Polres Buleleng Gelontor Sembako untuk Lansia

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-gelontor-sembako-untuk-lansia

SINGARAJA, NusaBali
Polres Buleleng kembali menyalurkan bantuan paket sembako. Kali ini, ratusan lansia kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Desa / Kecamatan Banjar, digelontor sembako.

Sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, Sabtu (7/8), di Gedung Kertha Lokita, Desa Banjar.

Sebanyak 200 paket sembako diserahkan kepada 20 perwakilan penerima sembako. Dalam penyerahan sembako tersebut, Kapolres AKBP Andrian didampingi Kapolsek Banjar Kompol Agus Dwi Wirawan, Danramil 1609-06/Banjar Kapten Inf Gede Oka, Sekcam Banjar Putu Widiawan, dan Perbekel Banjar Ida Bagus Dedi Suyasa, serta Kelian Adat Banjar Ida Bagus Kosala.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Desa Banjar, karena pertama kali yang dikunjungi Kapolres Buleleng yang baru menjabat tiga hari di Gumi Panji Sakti Buleleng,” kata Perbekel Ida Bagus Dedi Suyasa.

Dirinya berharap, ke depan Polda Bali dan Polres Buleleng selalu dapat memberikan bantuan di masa pandemi PPKM Level 4. Karena bantuan sosial ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan terdampak Covid-19. Ucapan terima kasih juga disampaikan sejumlah lansia penerima bantuan paket sembako.

“Terima kasih pak polisi atas sembakonya. Ini sangat berguna,” ucap Ni Ketut Sukri, 69, dari Banjar Dinas Ambengan, Desa Banjar.

Kapolres AKBP Andrian menyampaikan, bakti sosial tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan yang diselenggarakan Polri dengan cara pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4.

Selaku Kapolres baru, dirinya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan jangan sampai lengah. “Jika ada keluarga yang mengalami gangguan kesehatan dalam masa pandemi, segera minta penanganan medis agar segera mendapat penanganan, sehingga tidak berdampak kepada keluarga dan orang lain,” kata AKBP Andrian. 7 mz

Komentar