nusabali

Giliran Kertha-Maha Jalani Cek Kesehatan

  • www.nusabali.com-giliran-kertha-maha-jalani-cek-kesehatan

Cabup-Cawabup usungan Koalisi Gianyar Bangkit (KGB), Tjokorda Raka Kerthayasa-Pande Istri Maharani Primadewi (Kertha-Maha) alias Cok Ibah-Gek Rani ikuti jadwal pemeriksaan kesehatan di Wing Amerta RSUP Sanglah Denpasar, Kamis (11/1).

GIANYAR, NusaBali
Sama seperti pemeriksaan kesehatan paket usungan PDIP, Made Agus Mahayastra-AA Gede Mayun (Aman) yang dilakukan, Rabu (10/1), KPU Gianyar juga mengantar pemeriksaan kesehatan Paket Kertha-Maha.   

Hadir dalam pemeriksaan kesehatan kemarin, yakni Ketua KPU Gianyar, Anak Agung Gde Putra didampingi Divisi Teknis Peyelenggaraan I Putu Agus Tirta Suguna, Divisi Perencanaan Keuangan dan Logistik Ngakan Nyoman Oka Sudaryana, serta jajaran lainnya.

Ketua KPU Gianyar, AA Gde Putra mengatakan pemeriksaan kesehatan Paket Kerta-Maha sama dengan cek kesehatan yang dilakukan Paket Aman pada sehari sebelumnya. "Cek kesehatan dilakukan oleh tim Dokter, meliputi cek jasmani, rohani dan cek narkotika yang dilakukan oleh BNN,"  jelasnya.

Disampaikan, setelah nanti dilakukan cek kesehatan. Apapun nanti hasilnya, tentu hanya tim dokter yang mengetahui dan akan menyampaikannya. "Tentunya akan menjadi rahasia dari tim dokter, hal-hal yang menjadi hasil pemeriksaan," ujar Agung Putra. Terkait proses pemeriksaan kesehatan, Agung Putra mengapresiasi kerjasama dua pasangan calon yang sangat disiplin, sehingga berjalan dengan baik dan lancar. Sementara pantauan di Wing Amerta RSUP Sanglah kemarin, pasangan incumbent di Pilkada Klungkung 2018, I Nyoman Suwirta dan Made Kasta (Suwasta) juga lakukan pemeriksaan kesehatan serupa. *nvi

loading...

Komentar