nusabali

Widodo Buta Tim Lawan

  • www.nusabali.com-widodo-buta-tim-lawan

Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku kekuatan klub Singapura Tampines Rover, yang akan dihadapi Serdadu Tridatu di kualifikasi Liga Champions Asia.

Bali United di Liga Champions Asia


GIANYAR, NusaBali
Untuk mengetahui kekuatan lawan tersebut, Widodo akan mencari tahu lewat video. Bali United mendapatkan jatah berkiprah di kualifikasi Liga Champions Asia 2018. Irfan Bachdim dkk diberitakan memulai perjalanan dari zona timur dengan melawan wakil Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Kapten Wayan Dipta, 16 Januari 2018.

Laga itu berlangsung satu kali dan Bali United bertindak sebagai tuan rumah. Jika menang tim Serdadu Tridatu akan lanjut berhadapan dengan klub Thailand, Chiangrai United, pada 23 Januari, yang juga digelar satu kali di Stadion Singha, Thailand.

Nah, jika mampu mengalahkan Chiangrai United, Bali United akan bertemu lawan kuat dari China, yakni Shanghai SIPG. Laga tersebut akan berlangsung satu kali yang digelar di Stadion Shanghai, 30 Januari 2018.

Shanghai SIPG dilatih mantan arsitek Chelsea, André Villas-Boas. Bahkan, klub yang dijuluki Red Eagles itu diperkuat dua bintang Timnas Brasil, Oscar dan Hulk. Setelah itu, klub pemenang akan berlaga di fase grup LCA 2018, mulai 12 Februari 2018.

AFC rencananya baru mengumumkan secara resmi mengenai hal ini setelah menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco), Kamis, 30 November.  

Widodo membenarkan kabar terkait calon lawan-lawan Bali United tersebut. Namun mantan striker Timnas itu mengaku buta dengan kekuatan Tampines dan Chiangrai.

"Saya belum kenal betul permainan dua tim itu. Tapi intinya kami akan pelajari semua calon lawan nanti," kata Widodo, kepada detikSport.

Saat ini tim Bali United masih menjalani libur kompetisi. Tim baru akan kembali berlatih pada 4 Desember. "Saya akan mencari tahu kekuatan lawan, mungkin dari rekaman-rekaman. Supaya nanti bisa ambil keputusan untuk menerapkan taktik seperti apa," tegas Widodo. *

loading...

Komentar