nusabali

Ops Bina Waspada 2017, Polisi Masuk Rumah Warga

  • www.nusabali.com-ops-bina-waspada-2017-polisi-masuk-rumah-warga

Guna terwujudnya kesadaran hukum dan terciptanya situasi Kamtibmas, serta terpeliharanya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), jajaran Polres akan melaksanakan operasi kepolisian fungsi Binmas tahun 2017.

GIANYAR, NusaBali
Operasi ini sesuai perintah Mabes Polri. Polri Gianyar beserta jajaran dibantu instansi terkait serta mitera Kamtibmas, selama 14 hari sejak Rabu (27/9) - Selasa (10/10), akan menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi "Ops Bina Waspada Agung 2017". Ops Bina Waspada ini mengedepankan Satuan Fungsi Binmas melalui kegiatan penyuluhan, sambang, pembinaan maupun dor to dor system (DDS) oleh Bhabinkamtibmas. DDS ini ke rumah rumah warga untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kabag ops Polres Gianyar Kompol Ida Bagus Dedi Januartha pada paparannya dalam rapat koordinasi di ruang Rupatama Polres Gianyar, Jumat (22/9), mengatakan, Ops Bina Waspada ini lebih menekankan kunjungan dan tatap muka. Selain itu  pembinaan kepada kelompok/individu yang menganut paham radikal dan potensi masyarakat lainnya yang mendukung polri guna mewujudkan kesadaran hukum demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Rapat koordinasi di ruang Rupatama Polres Gianyar dipimpin Waka Polres Gianyar Kompol Toni Sugadri SIK, diikuti para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi serta personel yang tergabung dalam Ops Bina Waspada Agung 2017 Polres Gianyar.

Waka Polres Toni Sugadri, dalam arahannya menyatakan demi lancar dan suksesnya pelaksanaan Ops Bina Waspada Agung 2017, diharapkan kepada seluruh anggota yang terlibat memahami dan mengerti akan tugasnya masing-masing sesuai bidang fungsinya. *nvi

Komentar