nusabali

Zack Lee: Anak Gua Baik-Baik Aja

  • www.nusabali.com-zack-lee-anak-gua-baik-baik-aja

Beberapa saat terakhir ini ramai dengan pemberitaan tentang artis Nafa Urbach yang murka gara-gara ada sosok pedofil yang dianggapnya mengincar sang buah hati, Mikhaela.

JAKARTA, NusaBali
Tak terima begitu saja, mantan kekasih artis Primus Yustisio ini bahkan sudah melaporkan sang pedofil serta mendatangi berbagai lembaga terkait untuk meminta nasihat.
 
Mikhaela adalah putri Nafa hasil pernikahannya dengan aktor Zack Lee. Kalau Nafa begitu bersemangat untuk menangkap pelaku pedofil, bagaimana tanggapan Zack? Saat ditemui usai kick off Festival Film Indonesia 2017 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (21/8); Zack sedikit memberikan pendapatnya.
 
Awalnya Zack seperti enggan untuk memberikan sepatah kata pun. Bahkan dengan bercanda, pria berusia 33 tahun itu meminta rekan-rekan media untuk merekam dirinya saja yang sudah ada di depan mereka. Saat disinggung soal Mikhaela, Zack akhirnya mau komentar sedikit.
 
"Nggak ah. Males gua (ngomong). Beneran males gua. Percuma juga lo maksa gua (ngomong)," kata Zack seperti dilansir kapanlagi.
 
Tak puas dan masih penasaran dengan jawaban Zack, bintang film Headshot ini masih saja dihujani pertanyaan serupa. Bahkan kata pedofil pun juga diikutsertakan dalam pertanyaan kepada Zack yang pada akhirnya malah bertanya balik kepada rekan media.
 
"Kenapa? Anak gua kenapa? Anak gua baik- aja kok. Anak gue baik-baik aja. Nggak ada tanggapan," pungkas Zack, tak mau menjawab pertanyaan seputar putrinya lagi. *

Komentar