nusabali

Ade Melaju ke Babak Dua Sirnas Semarang

  • www.nusabali.com-ade-melaju-ke-babak-dua-sirnas-semarang

Setelah mengikuti Sirkuit Nasional (Sirnas) di Cilegon (Banten) dan Bandung (Jawa Barat), pebulutangkis Ni Made Pranita Sulistya Devi atau biasa disapa Ade turun kembali di Sirnas.

SEMARANG, NusaBali
Kali ia berlaga di Sirnas Semarang (Jateng) yang berlangsung di GOR USM, 21-26 Agustus mendatang. Kiprah Ade di babak pertama Sirnas Semarang berjalan mulus. Ia mampu menaklukkan lawannya Adinda Putri Pratiwi dengan skor 19-21, 21-15 dan 21-15. Pertandingan mereka berjalan satu jam lebih. Adinda merupakan pebulutangkis dari Klub Tangkas Intiland (Jakarta).  Sementara Ade dari Klub Exist (Jakarta). 

Di babak kedua, Ade bertemu bulutangkis Anissa Shyifa Octaviani dari Klub Exist Sampurna (Sumedang) pada Rabu (23/8). Jika sukses mengalahkan Annisa, Ade akan bertemu pebulutangkis Nurul Shabillah dari Angkasa Prestasi Gemilang (Riau) atau Hera Desi Ana Rachmawati dari Mutiara Cardinal (Bandung) di perempatfinal.

Hera merupakan pemain unggulan kedua. Sedangkan Ade tidak masuk sebagai pemain unggulan. Meski begitu, ia tetap optimis bisa meraih prestasi lebih bagus di Sirnas Semarang. Ia pun telah mempersiapkan diri usai Sirnas Cilegon dan Bandung.

"Ade berharap, prestasi Ade lebih lagi dari dua Sirnas sebelumnya," kata Ade kepada NusaBali pada Rabu (26/7) lalu. Di Sirnas Cilegon dan Bandung, Ade hanya sampai babak perempatfinal. *k22

Komentar