nusabali

Pedagang Ikan Tewas Tertabrak Pengendara Motor

  • www.nusabali.com-pedagang-ikan-tewas-tertabrak-pengendara-motor

Seorang pedagang ikan Made Sujani, 45, Minggu (23/7) pukul 16.00 Wita mengalami peristiwa naas di sela kesibukannya berjualan ikan.

SINGARAJA, NusaBali
Warga Banjar Dinas Lebak, Desa Anturan, Buleleng, dinyatakan tewas setelah tertabrak oleh pengendara sedepa motor di KM 7 jalur Singaraja-Seririt, wilayah Desa Anturan Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Peristiwa naas tersebut disebutkan Komang Suryasih, 50, warga Banjar Dinas Munduk, Desa Anturan Buleleng, korban Sujani, ia dan teman-temannya saat itu sedang berjualan ikan di pinggir jalan. Beberapa waktu sebelum kejadian, korban yang berjualan di sebelah Utara jalan sempat mengambil sesuatu ke sebrang jalan. Nah ketika kembali dan akan menyeberang ke tempat jualannya, seketika saja ada pengendara sepeda motor dari arah Barat menuju ke Timur langsung menabrak korban.

“Kejadian persisnya saya tidak tahu, tetapi bapak itu datang arah Barat menuju ke Timur, Sujani saat itu sedang menyebrang langsung ditabrak,” kata dia. Diperkirakan pengendara sepeda motor Honda Beat putih bernopol DK 7013 VX yang dikendarai oleh Made Muliasa, 57, warga Banjar Dinas Celuk Buluh, Desa Kalibukbuk, Buleleng tidak dapat dikendalikan karena merasa kaget saat mendapati korban menyeberang jalan.

Korban dan pelaku pun dinyatakan tersungkur ditengah jalan setelah mengalami tabrakan yang hebat. Korban Sujani disebut mengalami cedera kepala berat dan dinyatakan tewas saat perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan pengendara motor, Muliasa yang juga mengalami luka serius hingga kini masih dirawat di rumah sakit Parama Sidhi Buleleng. Muliasa disebut mengalami cedera kepala sedang, luka robek pada alis dan pendarahan dari hidung.

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP I Nyoman Suartika dikonfirmasi terpisah membenarkan kejadian tesebut. Berdasarkan hasil pemriksaan saksi, penyebab kecelakaan diakibatkan karena kurang hati-hatinya pengendara motor sehingga tidak menghiraukan korban yang sedang menyeberang jalan. Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa ini pun masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. *k23

Komentar