nusabali

Gex Diah Garap ‘Buaya Cinta’ Bersama Duo Centil

  • www.nusabali.com-gex-diah-garap-buaya-cinta-bersama-duo-centil

Ditengah kesibukan ‘ngamen’ dari pangung ke panggung, penyanyi dangdut top Bali, Gex Diah 3G, masih menyempatkan diri menggarap sebuah videoklip dari single terbaru berjudul Buaya Cinta.

DENPASAR, NusaBali
Kali ini, Gex Diah tampil tidak bersama anggota grup 3G lainnya yakni Gex Ria dan Gex Yuri, namun bersama Armi dan Yuni yang disebutnya sebagai Duo Centil.

“Buaya Cinta ini saya garap bersama Armi dan Yuni. Keduanya merupakan junior saya yang punya kualitas vokal yang bagus. Kebetulan ada produser yang meminta saya agar mensupport mereka. Ya, sebagai senior di dunia dangut Bali tentu saya dengan senang hati membantunya,” kata Gex Diah kepada NusaBali, saat dikonfirmasi, Selasa (16/5) kemarin.

Penyanyi asal Puri Kelodan Koripan Klungkung ini mengakui dirinya ikut terlibat dalam single Buaya Cinta ini supaya nama Duo Centil cepat populer di kalangan masyarakat. “Ya, mungkin produser ini tahu bahwa Gex Diah sudah terkenal di masyarakat, sehingga saya ikut dilibatkan. Ini tentu menjadi kebanggaan buat saya, apalagi kan tidak banyak penyanyi dangdut wanita di Bali. Mudah-mudahan keduanya bisa menjadi penerusnya Gex Diah, sehingga dangdut Bali makin dicintai,” ucapnya.

Gex Diah menampik grup 3G yang sudah identik dan melekat di belakang namanya itu telah bubar. “3G masih kok, ya biar gak monoton kan gak masalah tampil dan bikin proyek single baru dengan penyanyi lainnya. Pun kalau saya dipecat dari 3G juga gak masalah ha..ha..ha..,” kelakar penyanyi bernama asli Tjok Istri Diah Dharmayanti.

Sementara itu, tentang single Buaya Cinta, Gex Diah menyebut lagu ini berliran Punky House yang berkisah tentang cowok yang playboy. “Ya, pokoknya cowok yang suka jelalatan melihat cewek yang bening. Cowok yang suka ngobral cinta kemana-mana. Asyik lagunya apalagi videoklipnya, jadi tunggu saja tanggal rilisnya,” ucap wanita yang juga sibuk bekerja sebagai Personal Asisten Entertainment di Akasaka Music Club ini. *isu

loading...

Komentar