nusabali

Bersama Robi Navicula, Belajar Pentingnya Literasi dalam Berkarya

Webinar Nasional 2021 Literasi STIKI

  • www.nusabali.com-bersama-robi-navicula-belajar-pentingnya-literasi-dalam-berkarya

DENPASAR, NusaBali.com

Literasi STIKI merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di STMIK STIKOM Indonesia yang beranggotakan mahasiswa-mahasiswi yang  memiliki bakat dan minat dalam bidang literasi seperti membaca, menulis, puisi dan debat bahasa indonesia.

Pada kali ini Literasi STIKI mengadakan Webinar Nasional pada Selasa (23/02/2020) dengan tema "Pentingnya Literasi Dalam Berkarya". Webinar Nasional  Literasi STIKI kali ini   mengundang Gede Robi Supriyanto  atau yang lebih dikenal Robi Navicula sebagai pembicara.

Mengingat acara kali kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni dengan kegiatan dilakukan secara online.



"Menurut saya pemahaman Literasi itu penting, karena Literasi  merupakan sumber informasi  paling banyak, entah itu berupa fisik atau digital ." ungkap Robi Navicula  selaku pembicara Webinar Nasional 2021 Literasi STIKI Indonesia.

Robi Navicula diundang menjadi pembicara pada acara webinar yang diadakan Literasi STIKI kali ini karena karya-karyanya sudah banyak dikenal oleh masyarakat  dan sesuai dengan tema yang diangkat.

Arif Syaputra selaku Ketua Literasi STIKI,  menjelaskan bahwa Webinar Nasional kali ini diadakan agar peserta lebih memahami pentingnya literasi dalam berkarya.

“Harapan dari kami agar acara seperti ini bisa diadakan lagi pada tahun-tahun selanjutya dan bisa lebih baik lagi ,” jawab mahasiswa jurusan Sistem Komputer ini.



Dari acara Webinar Nasional 2021 Literasi STIKI kali ini, Robi Navicula selaku pembicara  berharap, agar para peserta dan mahasiswa lebih bisa memanfaatkan waktunya untuk mengikuti  kegiatan-kegiatan yang positif  untuk mendapatkan wawasan dan relasi yang lebih banyak.  

“Saya berharap acara ini bermanfaat bagi partisipan, apalagi pada masa di kampus dimana masa ini merupakan waktu untuk menyerap banyak informasi,” tutup vocalis band Navicula ini . *

TOTON JUGA:

Literasi STIKI Bagikan Makanan Gratis  kepada Masyarakat

Komentar