nusabali

Kepengurusan Tiga Cabor Eks PABBSI Buleleng Terbentuk

  • www.nusabali.com-kepengurusan-tiga-cabor-eks-pabbsi-buleleng-terbentuk

SINGARAJA, NusaBali
Lengkap sudah pengurus tiga cabor eks Pengkab PABBSI Buleleng, usai Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) di  Kantor KONI Buleleng, Sabtu (19/12).

Kini pengurus PABSI, PABERSI, dan PBFI Buleleng semuanya telah terbentuk. "Awalnya kan PABBSI, dan sekarang sudah resmi dipisah menjadi tiga cabor sekaligus. Nama-nama calon pengurus ketiga cabor itu juga sudah selesai disusun," kata eks Ketua PABBSI Buleleng, I Made Widiasa Pasputra.

Widiasa Pasputra sendiri mendapat amanat memimpin Pengkab PBFI didampingi I Ketut Widhi Sandiada. Sedangkan Pengkab PABERSI diketuai Putu Mahardika, dengan sekretaris Ketut Widhi Sandiada. Lalu Pengkab PABSI ketuanya I Putu Budiawan, dan sekretaris I Putu Mahardika. Petinggi di masing-masing cabor itu dari pengurus PABBSI sebelumnya.

"Kami pertegas calon pengurusnya semua sudah tuntas disusun sesuai bidangnya. Dan rata-rata pengurus ramping," tegas Widiasa Pasputra. Sekum Pengprov PBFI Bali itu berharap segara mendapat rekomendasi dari KONI Buleleng, dan SK dari Pengprov cabor masing-masing. Meski dipisah resmi, tapi ketiga cabor ini tetap bersinergi baik. Pasputra berharap ketiga cabor tersebut dapat lebih berprestasi. Ke depan, kata Pasputra, dirinya akan menjaga ikatan koordinasi yang terjalin dengan bagus.

“Koordinasi saya harap tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya," harap Made Widiasa Pasputra. Muskablub PABBSI Buleleng pada Sabtu itu dihadiri Ketum KONI Buleleng, Nyoman Artha Widnyana, dan sekum Wayan Merta. Dalam arahannya, pemisahan ketiga cabor ini diharapkan tetap mampu menunjukkan prestasi kedepannya. Prestasi yang ada harus bisa ditingkatkan. Sebab, setiap Pengkab cabor untuk kedepannya bisa fokus mengurus satu cabor saja.

Dengan demikian, kata Artha Widnyana, prestasi tetap terjaga baik. Dan, soal anggaran apakah masuk ke PABBSI atau ke masing-masing cabor diusahakan ada solusi. Yang jelas ketiga cabor ini akan diusulkan resmi pada rapat anggota tahunan (RAT) KONI Buleleng. *dek

Komentar