nusabali

Kapolda Turun Tangan Bagi 15.000 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-kapolda-turun-tangan-bagi-15000-paket-sembako

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali, Irjen Petrus Reinhard Golose memimpin langsung pembagian 15.000 paket sembako kepada masyarakat, pada Jumat (26/6).

Ribuan paket sembako dari Mabes Polri itu dibagi kepada petani, nelayan, buruh, tukang parkir, pedagang, panti jompo, panti sosial, dan panti asuhan.

Kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74. Ribuan paket sembako tersebut langsung diterima oleh yang berhak tanpa melalui perantara. Irjen Petrus Golose mengatakan Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa pandemi ini.

“Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19. Tema Hut Bhayangkara tahun ini Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," ungkap Golose didampingi Wakapolda Bali Brigjen I Wayan Sunartha.

Jenderal bintang dua ini mengajak seluruh personel Polri untuk terus menebarkan kebaikan. Melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas sesuai tugas pokoknya, sebagai penegak hukum, pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. "Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat, apalagi tidak bekerja baik. Oleh karena itu, teruslah berbuat kebaikan," harap Irjen Petrus Golose.

Selain membagikan ribuan paket sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ini juga Polda Bali melaksanakan kegiatan rapid test terhadap 7.386 orang. Kemudian melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh 13.454 orang. Membagikan masker sebanyak 77.232 buah, serta beberapa kegiatan simpatik lainnya berupa pembagian hand sanitizer, APD dan face shield.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan pertolongan kepada kita untuk dapat melewati pandemi Covid-19. Sehingga kita dapat melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi Covid-19," tandas Irjen Petrus Golose. *pol

Komentar