nusabali

Pemkab Gianyar Beri Bonus Pemain Bali United

  • www.nusabali.com-pemkab-gianyar-beri-bonus-pemain-bali-united

Ofisial dan pemain Bali United diiringi suporter disambut meriah di Kantor Bupati Gianyar, Senin (23/12).

GIANYAR, NusaBali

Pada pertemuan itu, Bupati Gianyar Made Mahayastra mengungkapkan, Pemkab Gianyar akan memberikan bonus Rp 300 juta kepada para pemain Bali United.

Pertemuan dilakukan di ruang kerja Bupati Gianyar dan berlangsung penuh kehangatan dan kekeluargaan. Pada pertemuan itu, Bupati menyampaikan, Pemkab menyiapakan bonus bagi para pemain Bali United.

"Bonus itu sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Pemerintah Gianyar, dan kami siapkan bonus Rp 300 juta untuk para pemain, yang berhasil menjadi juara Liga 1 tahun ini" kata Bupati Mahayastra.

Dalam pertemuan tersebut, disinggung terkait akan adanya peluasan stadion, meski sampai saat ini belum ada perubahan. Pasalnya, stadion kapten I Wayan Dipta akan menjadi salah satu venue Piala Dunia U20 dan hal itu pun disetujui Kemenpora. Perluasan stadion tinggal menunggu persetujuan Presiden Jokowi.

Usai pertemuan, masyarakat yan sudah memenuhi jalan, mulai di depan kantor Bupati Gianyar hingga Jalan Bypass Dharma Giri. Masyarakat bersukacita menyambut kedatangan para pemain sambil mengarak Piala Liga 1.

Sebelum sampai di stadion, para pemain, pihak managemen, menaiki mobil hias yang berukurian Bali diiringi gamelan baleganjur. *nvi

Komentar