nusabali

Brwa Pensiun dari Timnas Irak

  • www.nusabali.com-brwa-pensiun-dari-timnas-irak

Gelandang Bali United Brwa Nouri memutuskan pensiun dari Timnas Irak.

DENPASAR, NusaBali

Keputusan itu diambil Brwa Nouri karena kecewa tak dipanggil ke skuat Piala Asia 2019. "Selamat tinggal Timnas, saya pensiun. Saya akan merindukan cinta dari para suporter dan berharap yang terbaik buat Timnas. Akhir dari cerita," tulis Brwa Nouri, dalam unggahan dirinya memakai seragam Timnas Irak.

Alasan Brwa Nouri tersingkir dari Timnas Irak kabarnya terjadi karena keputusannya bergabung dengan Bali United pada paruh kedua Liga 1 2018. Bersama Pasukan Tridatu, Brwa mencatatkan 13 penampilan.

Brwa Nouri pun disebut-sebut sebagai pemain termahal di Liga 1 musim lalu. Bersama Serdadu Tridatu, Nouri bermain dalam 13 laga dan membuat satu assist

Keputusan Brwa Nouri sangat mengejutkan. Padahal, sebelumnya dia memiliki peran penting dan dipercaya menjadi kapten di klub Swedia, Ostersunds FK. Suporter pun mengharapkan pemain 177 cm itu membantu Timnas Irak meraih kesuksesan pada Piala Asia 2019 dan lolos ke Piala Dunia 2022.

Kali terakhir Brwa Nouri tampil membela Timnas Irak terjadi pada 2017. Selama berseragam tim berjuluk Singa dari Mesopotamia itu, Brwa Nouri tampil dalam enam pertandingan dan mencetak satu gol. *

Komentar