nusabali

WHDI Bali Lakukan Monitoring dan Evaluasi

  • www.nusabali.com-whdi-bali-lakukan-monitoring-dan-evaluasi

Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Provinsi Bali menggelar rapat monitoring dan evaluasi  di Dinas Kebudayaan Kabupaten Badung, Selasa (4/12).

MANGUPURA, NusaBali
Monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk dapat mengetahui sejauh mana WHDI Badung dapat melaksanakan program-programnya. Tim Monitoring dan evaluasi yang berjumlah delapan orang dipimpin langsung Wakil Ketua WHDI Provinsi Bali Ni Nyoman Nilawati diterima oleh Ketua WHDI Badung Isyudayani Astika beserta jajaran WHDI Badung. Pada acara tersebut Wakil Ketua WHDI Provinsi Bali Ni Nyoman Nilawati, menyerahkan buku Swadharmaning Hindu Bali kepada Ketua WHDI Badung Isyudayani Astika.  “Tujuan dari kegiatan ini untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas- tugas WHDI di Badung,” ujar Nilawati.

Nilawati berpesan supaya WHDI di Badung selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas. “Sudah menjadi kewajiban seluruh jajaran WHDI untuk mengajak kaum wanita Hindu untuk terus belajar dan melatih diri melalui kesempatan yang ada,” katanya.

“Di samping itu, wanita Hindu juga harus bisa memanfaatkan waktu untuk belajar ajaran agama yang kita anut. Salah satu cara adalah dengan mengikuti organisasi WHDI, kita bisa belajar melatih diri bagaimana bersosialisasi di masyarakat,” pesannya.

Sementara, Ketua WHDI Badung Isyudayani Astika mengatakan, melalui kegiatan monitoring dan evaluasi tim WHDI Provinsi Bali, dapat menjadi acuan supaya WHDI Badung lebih aktif lagi di tengah-tengah masyarakat. Pihaknya pun berharap WHDI Bali melalui pertemuan itu dapat melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi pelaksanaan program kerja WHDI Badung. *asa

Komentar