nusabali

Ibu Kandung Engeline Ngamuk

  • www.nusabali.com-ibu-kandung-engeline-ngamuk

Hamidah merasa jengkel bukan kepalang lantaran tim pembela Margriet dinilainya terlalu mengada-ada dalam pembelaannya.

Hamidah yang didampingi tim advokasi dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Denpasar, Siti Sapurah kemarin tidak henti-hentinya menangis. Dalam sidang kemarin, kedua putri terdakwa Margriet juga hadir menyaksikan sidang perdana di PN Denpasar.

Kedua putrinya itu masing-masing Yvonne Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe tampak mengikuti jalannya sidang dengan beberapa kali mengusap air mata. Mereka tampak sedih, tidak tega melihat ibundanya berada di tengah-tengah meja hijau.

Yvonne, wanita berkacamata dengan rambut terurai mengenakan baju kemeja putih bergaris-garis biru. Sedangkan Christina memakai kemeja warna putih dan celana panjang warna hitam. 

Sidang kasus yang banyak disoroti publik ini, kemarin dijaga ketat polisi. Sebanyak dua peleton polisi diturunkan. Pengamanan ekstra ketat ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan peserta sidang. "Ada dua peleton yang kita siagakan, pengamanan gabungan dari Polsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar dan Polda Bali," kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardhana.

Komentar