nusabali

Jessica Iskandar Beri Klarifikasi

  • www.nusabali.com-jessica-iskandar-beri-klarifikasi

Kepergian artis Jessica Iskandar ke Amerika Serikat mengundang heboh.

Gerah Diberitakan Hamil

JAKARTA, NusaBali
Berbagai spekulasi muncul di media sosial terkait kepergian presenter sekaligus komedian ini ke negeri Paman Sam. Salah satunya, Jessica dikabarkan hamil.Meski berada jauh di belahan dunia yang lain, wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988  ini rupanya tetap memantau ingar bingar dunia hiburan Tanah Air. Tak ayal, rumor soal kehamilannya juga nyampai di telinga ibu satu anak ini.

Seolah ingin memberi kejutan Jessica kembali ke Indonesia. Padahal sebelumnya, Jessica pernah pamit untuk beberapa waktu di Amerika.Hal tersebut terlihat dalam tayangan 'Pesbukers', Selasa (24/4) malam. Wanita yang akrab dipanggil Jedar itu terlihat hadir dalam acara yang memang biasa diisi olehnya.

"Lho kok ada Jedar sih katanya mau ke Amerika setahun kok ini sudah balik ke sini?," tanya Vega seperti dilansir detik."Waktu Jedar pamit mau ke Amerika itu aku beneran nangis kenapa kok lo nggak ngasih tahu gue mau pergi lama. Gue beneran nangis dari hati. Kenapa nih tiba-tiba sudah balik," lanjut Ruben.

"Iya kak, aku balik ke sini karena aku dengar berita yang nggak bagus tentang aku. Aku dikira hamil lagi dan banyak macam-macamnya deh," urai ibu dari El Barack Alexander ini."Makanya aku ke sini tuh mau klarifikasi semuanya kalau aku tuh ke Amerika tidak hamil," papar Jedar lagi.

Dalam kesempatan itu, Jedar juga memastikan dirinya hanya mengurus surat-surat untuk sang buah hati."Aku tuh ke sana memang untuk ngurus-ngurus suratnya El jadi ya memang butuh waktu yang lama. Aku nggak hamil lagi kok," tegasnya lagi.

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar memang sempat pamit untuk pergi ke Amerika dalam waktu yang lama. Hal tersebut mengejutkan banyak pihak maupun sahabatnya. *

Komentar