nusabali

Tinggalkan Rumah, ABG Ditemukan di Rumah Pacar

  • www.nusabali.com-tinggalkan-rumah-abg-ditemukan-di-rumah-pacar

Setelah dilaporkan hilang karena meninggalkan rumah tanpa pesan sejak, Rabu (3/1) lalu, Luh Putu MP, 19, asal Desa Gelgel, Klungkung, yang saat ini berstatus pelajar kelas 3 SMA, akhirnya ditemukan oleh petugas kepolisian di rumah pacarnya, Gede Agus OS, 22, di Dusun Anjingan, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (6/1) sore.

SEMARAPURA, NusaBali
“Saat ini keduanya masih kami mintai keterangan di Polsek Klungkung,” ujar Kapolsek Klungkung, Kompol I Wayan Sarjana kepada NusaBali. Petugas berhasil mengetahui keberadaan Luh Putu setelah menelusuri ke sekolahnya. Diketahui Luh Putu mempunyai seorang pacar dari Dusun Anjingan, Desa Getakan, bernama Gede Agus OS. Petugas pun langsung mencari alamat rumah yang bersangkutan dan mereka berdua berhasil ditemukan.

Karena kaget dijemput petugas Luh Putu pun menangis saat dibawa ke Mapolsek Klungkung untuk dimintai keterangannya bersama sang pacar. Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula pada, Rabu (3/1) sekitar pukul 18.00 Wita, korban minta ijin kepada orang tuanya untuk latihan menari di wilayah Desa Pakraman Banda, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan.

“Setelah menari itu gadis ini dijemput oleh Gede Agus OS menggunakan sepeda motor diajak ke rumahnya,” ujarnya. Namun pasca kejadian ini, Luh Putu tak kunjung pulang ke rumah, maka orang tuanya melapor ke Polsek Klungkung, pada Jumat (5/1) pagi sekitar pukul 08.00 Wita. *wan

Komentar