nusabali

Hari Kelima Dadong Mendri Belum Ditemukan

  • www.nusabali.com-hari-kelima-dadong-mendri-belum-ditemukan

TABANAN, NusaBali - Pencarian dadong Ni Nyoman Mendri, 80, di hari kelima sejak dilaporkan hilang tak juga membuahkan hasil. Namun petugas gabungan masih melakukan pencarian dengan maksimal.

Kepala BPBD Tabanan Nyoman Sri Nadha Giri mengatakan Ni Nyoman Mendri belum ditemukan. “Hasil masih nihil, pencarian tetap menyusuri kawasan sebelah rumah korban baik itu tegalan dan persawahan, pinggir sungai juga dilakukan penyisiran,” ucapnya, Senin (18/3).

Bahkan, kata dia, upaya secara niskala sudah ditempuh oleh keluarga dan ditindaklanjuti pencarian oleh petugas. Namun hasilnya masih nihil. “Petugas masih tetap berusaha, pencarian akan dilanjutkan kembali besok (hari ini),” tegas Sri Nadha Giri. 

Untuk diketahui pencarian Dadong Mendri juga dilibatkan anjing pelacak dan peralatan canggih, namun hingga hari kelima sejak dilaporkan hilang target belum ditemukan.  

Seperti berita sebelumnya dadong Ni Nyoman Mendri, warga dari Banjar Batanbuah, Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, dilaporkan hilang pada Rabu (13/3). Dia meninggalkan rumah sejak pagi. 

Diketahui saat hilang korban menggunakan kebaya putih, kamen kehijauan kotak-kotak. Ciri-ciri fisiknya kurus, tinggi sekitar 165 cm, rambut lurus, dan kulit sawo matang. Dari keterangan keluarganya, dadong Mendri juga mengidap penyakit pikun. 7 des

Komentar