nusabali

Nenek dari Tangguntiti Dilaporkan Hilang

  • www.nusabali.com-nenek-dari-tangguntiti-dilaporkan-hilang

TABANAN, NusaBali - Salah seorang nenek asal anjar Batanbuah, Desa Tangguntiti, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, dilaporkan hilang sejak tiga hari, Rabu (13/3). Korban hilang, Ni Nyoman Mendri,83, meninggalkan rumah sejak pagi.

Saat hilang, korban menggunakan kebaya putih, kamen kehijauan kotak-kotak. Ciri-ciri fisiknya kurus, tinggi sekitar 165 cm, rambut lurus dan kulit sawo matang. Dari keterangan keluarganya, nenek Mendri juga memiliki penyakit pikun. 

Kepala Kantor Basarnas Bali I Nyoman Sidakarya mengatakan pihaknya memperoleh laporan dari keluarga baru Jumat (15/3). Setelah itu langsung diturunkan 7 orang personil ke lokasi. "Pencarian ke lapangan kita juga bersama Samapta Polres Tabanan, Babhinkamtibnas, Potensi SAR Dog, Reskrim Polsek Tabanan, Bali Buana Rescue dan masyarakat setempat," jelasnya. 

Disebutkan, pencarian awal dimulai tim SAR gabungan dengan menyisir sungai, yang berada kurang lebih 300 meter di belakang rumahnya. Sebelum itu, kata Sidakarya pihak kepolisian telah melakukan pencarian di sepanjang jalan sekitar area rumahnya namun tak membuahkan hasil. "Pencarian saat ini masih dilakukan, selanjutnya tim SAR gabungan masih melakukan mencari di seputaran ladang dengan banyak pohon bambu," tandasnya.7des

Komentar