nusabali

Identitas Mr X Masih Misterius

  • www.nusabali.com-identitas-mr-x-masih-misterius

Identitas mayat seorang pria yang ditemukan mengambang di perairan Pantai Yeh Leh, Banjar Dangin Pakung, Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Sabtu (5/8), masih misterius. 

NEGARA, NusaBali
Hingga kini belum ada laporan kehilangan orang sesuai ciri-ciri mayat Mr X yang diduga warga negara asing (WNA) itu. Kapolsek Pekutatan, Kompol Ketut Sugiharta Yoga mengatakan, penemuan mayat tersebut sudah diinformasikan jajarannya. Di samping berkoordinasi dengan antar sesama instansi kepolisian juga disebar lewat media online. Berkenaan dengan dugaan Mr X adalah WNA, Kompol Sugiharta mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah balawisata di seputaran Bali. Namun sampai sekarang belum ada laporan WNA yang dinyatakan hilang tenggelam. “Belum ada keluarga ataupun orang lain mengenali ciri-ciri mayat itu,” terang Kompol Sugiharta, Selasa (8/8).

Sementara Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan masih melakukan penyelidikan penemuan mayat Mr X itu. Jika tidak ada informasi apapun sampai beberapa minggu kedepan, mayat yang dititipkan di Rumah Sakit Umum (RSU) Negara itu rencananya akan diserahkan untuk dikuburkan melalui Dinas Sosial Jembrana. “Kalau lama belum ada informasi, karena kondisi mayat lama kelamaan akan membusuk, harus kami serahkan ke Dinas Sosial. Mudah-mudahan sebelum kami serahkan, ada petunjuk mengenai identitasnya,” harap AKP Yusak. *ode

Komentar