nusabali

Kendaraan Pemudik Tabrakan Beruntun

  • www.nusabali.com-kendaraan-pemudik-tabrakan-beruntun

Sebelum kecelakaan melibatkan empat kendaraan itu, tiga diantaranya pemudik, sama-sama dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat, Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana.

TABANAN, NusaBali
Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalur Denpasar – Gilimanuk, tepatnya Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Sabtu (6/4) sekitar pukul 23.30 Wita. Empat kendaraan tersebut, antara lain Daihatsu Xenia Nopol  P 1672 YF yang dikemudikan Mixo Nur Sugianto, 20. 

Selanjutnya, kendaraan Daihatsu Ayla Nopol  P 1606 HZ yang dikemudikan Efendy Setiawan, 32. Kendaraan Toyota Avanza Nopol DK 1834 AAM yang dikemudikan Galing, 52, dan Toyota Rush Nopol  DK 1064 FBY yang dikemudikan Made Sujana, 58.
 
Informasi dihimpun dari TKP, sebelum kecelakaan melibatkan empat kendaraan itu, tiga diantaranya kendaraan pemudik, sama-sama dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat, Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana. Posisinya kendaraan Daihatsu berada paling belakang didepannya lendaraan Daihatsu Ayla, kemudian didepan kendaraan Daihatsu Ayla, kendaraan Toyota Avanza  dan yang paling depan adalah kendaraan Toyota Rush. 

Setibanya di lokasi kejadian saat melintasi jalan lurus, kendaraan Daihatsu yang dikemudikan Nur Sugianto ini tidak konsentrasi. Sopir asal Banyuwangi ini pun menabrak kendaraan Ayla yang berada didepannya sehingga terdorong kedepan menabrak kendaraan Avanza sampai kedorong kedepan menabrak kendaraan Toyota Rush. Kecelakaan tersebut terjadi di badan jalan sebelah selatan as jalan atau pada jalur kendaraan yang datang dari arah timur Denpasar. 

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Sugianyar membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi karena sopir Xenia yang kehilangan kosentrasi saat berkendara sehingga terjadi tabrakan. "Yang terlibat kecelakaan ini tiga pemudik, satu tidak," ujarnya, ketika dikonformasi Minggu (7/4). 

Disebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir dan penumpang selamat hanya terjadi kerugian material dimana kendaraan terlibat kecelakaan ada yang ringsek dibagian kepala, hingga pintu belakang. "Permasalahan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan tidak dibawa ke ranah polisi," tandas Kompol Sugianyar.7des

Komentar