nusabali

Viral! Vila di Padangsambian Klod Berubah Jadi 'Sungai'

  • www.nusabali.com-viral-vila-di-padangsambian-klod-berubah-jadi-sungai

DENPASAR, NusaBali.com - Viral di media sosial Instagram, sekelompok anak muda terjebak banjir di dalam ruangan vila pada Kamis (4/4/2024) pasca hujan lebat mengguyur Bali sejak dini hari.

Video yang bersumber dari akun Instagram @yogadtya itu menarasikan, 'Diguyur hujan deras dari semalam hingga pagi ini, membuat salah satu rumah warga di daerah Padangsambian Klod, terendam banji, Kamis (4/4).'

Ketika dikonfirmasi ke pemilik video Yoga Aditya (@yogadtya) pada Kamis pagi, bangunan yang terendam banjir merupakan sebuah vila yang ia sewa bersama rekannya di Jalan Taman Sari V, Desa Padangsambian Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar.

"Sepertinya banjir kiriman karena jam 03.30 Wita itu tidak ada hujan. Nah, tidurlah kami di vila, jam 06.30 Wita pagi udah jadi sungai," tutur Yoga ketika dikonfirmasi via pesan langsung di Instagram.

Yoga menduga, banjir ini diakibatkan oleh meluapnya sungai kecil di depan vila. Karena volume air terlalu tinggi, air di sungai kecil itu meluber hingga ke vila tempatnya menginap. Begitu pula rumah dan vila di sekitarnya.

"Cepat sekali, airnya gede seperti banjir bandang, langsung banyak masuknya," imbuh Yoga.

Katanya, ketinggian air yang masuk ke dalam ruangan vila sampai di bawah dada. Sedangkan, di jalan di luar vila yang dekat sungai diperkirakan mencapai sedada orang dewasa.

Ketika memberikan konfirmasi ini sekitar pukul 15.00 Wita kepada NusaBali.com, Yoga dan lima orang rekannya sudah checkout dari vila. Selain itu, dikatakan, banjir sudah surut sehingga memungkinkan keluar dari vila dengan tiga kamar tidur dan kolam renang pribadi itu. *rat

Komentar