nusabali

Pemkab Klungkung Mengikuti Penilaian Tahap II

  • www.nusabali.com-pemkab-klungkung-mengikuti-penilaian-tahap-ii

Tahapan penilaian ini sekaligus menandakan Kabupaten Klungkung telah lolos 10 besar

SEMARAPURA, NusaBali
Pemkab Klungkung mengikuti penilaian tahap II wawancara dan verifikasi tingkat kabupaten dalam ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2024 di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Selasa (2/4). 

Penjabat Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika didampingi Sekda Klungkung Anak Agung Gde Lesmana, Kepala Bappeda Ketut Arie Gunawan, dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memaparkan profil, pencapaian, dan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Klungkung di hadapan para panelis.

Tim penilai berjumlah 7 orang terdiri dari tim penilai independen dan tim penilai utama. Tahapan penilaian ini sekaligus menandakan Kabupaten Klungkung telah lolos 10 besar pada ajang yang digelar oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) RI. 

Aspek dan indikator penilaian pada tahapan ini terdiri dari pencapaian pembangunan 10 indikator, kualitas dokumen perencanaan 4 indikator, proses penyusunan dokumen perencanaan 5 indikator, dan inovasi 4 indikator. 

Jendrika mengatakan, melalui penilaian tentunya mohon masukan dan arahan sehingga Kabupaten Klungkung bisa selalu berbenah. “Kabupaten Klungkung lolos 10 besar akan semakin menumbuhkan semangat kami untuk bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Jendrika. 7 wan

Komentar