nusabali

Usai Libas Athletic Bilbao, Real Madrid Tatap Manchester City

  • www.nusabali.com-usai-libas-athletic-bilbao-real-madrid-tatap-manchester-city

MADRID, NusaBali - Kemenangan penting berhasil diraih Real Madrid saat melawan Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Hasil itu menjadi modal penting El Real jelang laga semifinal Liga Champions menjamu Manchester City, Rabu (10/4) dinihari Wita.

Ya, Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 2-0, pada pekan ke-30 La Liga 2023/2024, di Santiago Bernabeu, Senin (1/4) dinihari WITA. Dua gol Los Blancos diborong Rodrygo di babak pertama dan kedua. Kemenangan itu mengukuhkan Real Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga, dengan 75 poin dari 30 laga.

Setelah mengalahkan Bilbao, Real Madrid selanjutnya akan menghadapi ManCity di semifinal Liga Champions. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti mengungkapkan persiapan Los Blancos menghadapi The Citizens.

"Mereka punya jadwal yang lebih sulit, tapi itulah sepak bola modern. Kami punya sedikit keunggulan yang tidak akan menentukan hasil laga," kata Ancelotti, di laman resmi klub.

Meski demikian, Ancelotti punya waktu mempersiapkan laga dan bermain bagus. Dia menyukai cara timnya bertarung, tapi menuntut intensitas yang harus lebih tinggi. Ancelotti juga memuji penampilan Rodrygo, yang dinilai mampu membuat perbedaan dalam laga itu. 

Sementara itu, Rodrygo mengatakan, pertandingan melawan ManCity bukanlah laga mudah. Meski begitu, Rodrygo menegaskan timnya siap melawan The Citizens. Bahkan menurutnya, akan menjadi pertandingan yang sulit seperti biasanya.

"Kami kembali menghadapi City dan kami siap menghadapi mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, mari kita lihat apa yang akan terjadi,"kata Rodrygo. *

Komentar