nusabali

Lawan China Lagi, Arkhan Kaka Janji Tampil Lebih Baik

  • www.nusabali.com-lawan-china-lagi-arkhan-kaka-janji-tampil-lebih-baik

JAKARTA, NusaBali - Gagal menang dalam pertemuan pertama (seri 1-1) pada Jumat (22/3) malam, penyerang Timnas U-20 Arkhan Kaka berjanji tampil lebih baik laga dalam laga ujicoba kedua melawan Timnas U-20 China, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (25/3) malam ini.

Arkhan bermain 78 menit dalam ujicoba pertama melawan China. Dalam laga yang berakhir 1-1 itu, Arkhan tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan China. “Kami sudah latihan untuk mempersiapkan pertandingan, skema pelatih alhamdulillah teman-teman yang lain sudah berjalan dengan lancar. 

“Kami belum puas dengan hasil karena untuk itu kami harus lebih berproses dan berkembang lagi untuk pertandingan kedua tanggal 25 Maret,” kata Arkhan kata.

Pemain 16 tahun itu andalanTtimnas U-17 saat berkompetisi di Piala Dunia U-17 tahun lalu. Setelah kini naik kelas ke tim U-20, Arkhan pun berharap dapat terus diberi kepercayaan untuk membela timnas.

“Untuk saya pribadi saya berkeinginan semakin berkembang, semakin semangat lagi untuk pemusatan latihan timnas U-20,” ujar Arkhan Kaka.

Timnas U-20 dipersiapkan PSSI mengikuti Piala AFF U-19 2024 dan kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Piala AFF U-19 pada Juli 2024, dan kualifikasi Piala Asia U-20 pada akhir tahun ini. ant

Komentar