nusabali

Polres Bagi-bagi Takjil dan Gelar Bazzar Bhayangkara

  • www.nusabali.com-polres-bagi-bagi-takjil-dan-gelar-bazzar-bhayangkara

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolres Klungkung AKBP Umar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Elisa Umar membagikan takjil kepada masyarakat di depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe dan depan Pasar Tematik Semarapura, Jumat (22/3) sore.

Kapolres AKBP Umar mengharapkan pembagian takji ini akan lebih mewarnai lagi kegiatan Polisi di bulan Ramadhan 2024. “Kami berharap antara masyarakat dan polisi saling berbaur karena polisi adalah masyarakat,” ujar AKBP Umar.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H. “Ada pun takjil yang diberikan sebanyak 200 bungkus,” ujar AKBP Umar. 

Pembagian takjil merupakan bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polres Klungkung dalam mengimplementasikan makna indahnya berbagi saat melaksanakan ibadah puasa. “Kami juga membagikan takjil di Masjid Agung Al-Fatah Kampung Jawa yang diterima langsung oleh pengurus masjid,” ujar AKBP Umar.

Polres Klungkung juga menggelar Bazzar Bhayangkara Presisi di depan monumen Ida Dewa Agung Jambe, Minggu (24/3). Kegiatan ini adalah langkah kongkrit Polres Klungkung bekerja sama dengan instansi terkait dan pengusaha dalam upaya pengendalian inflasi daerah. Warga pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk belanja kebutuhan sembako. 

Bazzar Bhayangkara Presisi ini hanya berlaku satu hari saja. “Kami juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Si Dokkes Polres Klungkung bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Klungkung,” ujar AKBP Umar. 7 wan

Komentar