nusabali

Jatuh saat Menyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil

  • www.nusabali.com-jatuh-saat-menyalip-pemotor-tewas-tertabrak-mobil

SINGARAJA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Seririt - Singaraja, KM 14.3 di wilayah Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng. Seorang pengendara motor bernama Sherly Natasia Kastian, 22, tewas tertabrak mobil setelah terjatuh saat hendak menyalip. Korban meninggal dunia dengan luka serius di bagian kepala.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP. Gede Darma Diatmika menyampaikan kecelakaan itu terjadi pada hari Rabu (20/3) sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu, korban mengendarai motor Honda Vario DK 7335 VB melaju dari arah barat atau Seririt menuju ke timur atau Singaraja. Korban melaju beriringan dengan mobil Suzuki APV DK 1819 ACD yang disopiri Sarbini, 26, di belakangnya.

Di jalanan dekat lokasi kejadian, korban Sherly berusaha menghindari pengendara motor lain yang tidak diketahui identitasnya dari arah utara ke timur. Korban pun mengambil haluan ke kanan. Namun tiba-tiba lantas terjatuh di badan jalan. Pada saat bersamaan itu, mobil Suzuki APV DK 1819 ACD tidak dapat menghindar hingga menabrak korban.

Akibat kecelakaan tersebut, Sherly mengalami cedera kepala berat dan luka pada bagian muka, hidung, dahi, dan pipi. Ia sempat dilarikan ke RSUD Singaraja, namun nyawanya tidak tertolong. Korban asal Lingkungan Banyuning Timur, Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 15.30 Wita.

Sementara itu, mobil Suzuki APV DK 1819 ACD, Sarbini dan dua orang penumpangnya, Mustofa, 53, dan Sulik Maryanto, 48, tidak mengalami luka serius. "Kecelakaan tersebut disebabkan karena kurang hati-hatinya pengendara Vario DK 7335 VB yang berusaha menghindari motor dari utara menuju arah timur dan terjatuh di badan jalan. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata AKP Diatmika. 7 mzk

Komentar