nusabali

Awal Maret 2024, Tabanan Menerima 2 Penghargaan

  • www.nusabali.com-awal-maret-2024-tabanan-menerima-2-penghargaan

TABANAN, NusaBali - Mengawali bulan Maret 2024, Pemerintah Kabupaten Tabanan di bawah kepemimpinan Bupati I Komang Gede Sanjaya kembali mendapatkan 2 penghargaan. Dua penghargaan dimaksud adalah Karya Bakti Peduli Satpol PP dan penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik.

Penghargaan Karya Bakti Satpol PP didapat dari Menteri Dalam Negeri Tito Carnavian serangkaian HUT ke–74 Satpol PP yang berlangsung di Kantor Gubernur Sumatera Barat, Padang, Minggu (3/3). 

Sementara penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik didapat dari Baznas (Badan Zakat Nasional) yang diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Tabanan kepada Bupati Sanjaya. 

Kedua penghargaan tersebut diterima Bupati Sanjaya di ruang kerjanya didampingi sejumlah kepala OPD dan asisten, Selasa (5/3). 

Bupati Sanjaya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak. Sebab penghargaan yang didapat merupakan cerminan kerja keras dari seluruh jajaran. Serta tidak terlepas dari peran serta masyarakat Tabanan yang selalu mendukung program-program yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Prestasi ini akan menjadi motivasi bagi kami di Pemerintah Kabupaten Tabanan, dan mendorong perangkat daerah, dalam hal ini Satpol PP agar terus berkembang menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” ujarnya. 

Dia berharap penghargaan yang didapat bisa menjadi inspirasi bagi pemangku kepentingan lainnya untuk turut serta aktif dalam mendukung tugas-tugas Satpol PP. 

Untuk diketahui penghargaan yang didapat oleh Satpol PP ini berkat inovasinya yang disebut Jaga Tabanan (Jaringan Siaga Tabanan) masuk nominasi 10 besar seluruh Indonesia. Sebelum masuk 10 besar telah dilakukan penilaian dan penjaringan oleh Pemprov Bali melalui sejumlah indikator. @ des

Komentar