nusabali

Pemain Timnas Cricket Langsung Ikuti Bali Indoor

  • www.nusabali.com-pemain-timnas-cricket-langsung-ikuti-bali-indoor

JAKARTA, NusaBali - Usai ikuti Kejuaraan Asia di Malaysia pada 10-18 Februari 2024, kapten timnas cricket putri Ni Wayan Sariani langsung bertanding lagi di turnamen Bali Indoor, pada 7 Januari hingga April 2024.

"Kami di Bali sejak tiga hari lalu. Saya dan teman-teman main di Bali Indoor hari Minggu. Saya membela klub Seminyak Barongs. Teman-teman lain juga membela klubnya, di Denpasar, Badung dan lainnya," ujar Wayan Sariani, Minggu (18/2).

Menurut Sari,  dia dan rekan-rekannya tidak maksimal kareba baru sampai satu minggu sebelum bertanding. Malaysia saja mempersiapkan diri luar biasa. Mereka juga tuan rumah sehingga mengetahui kondisi lapangan lebih dulu. Meski kalah dari Malaysia, timnas cricket putri tetap maju ke perdelapan final. Sayang timnas kalah dari Uni Emirat Arab (UEA) di babak tersebut. 

“Saya baru mendengar, hari ini tim UEA menang dan menjadi juaranya. Secara keseluruhan, penampilan timnas di sana sudah bagus," terang Sari.

Setelah dari Kejuaraan Asia, timnas cricket putri libur satu minggu. Selanjutnya, mereka akan berkumpul kembali untuk menjalani latihan bersama untuk persiapan kejuaraan lain seperti SEA Games 2025 Thailand. 

So, sambil menanti latihan bersama, Sari dkk main di Bali Indoor. Menurut Sari, Bali Indoor sudah berlangsung selama 10 tahun. Bali Indoor adalah turnamen antarklub dan menggelar laga setiap hari Minggu. Oleh karena itu, Sari dan atlet cricket putri lainnya menggunakan waktu yang ada untuk bertanding di turnamen tersebut.  Di Bali Indoor, Sari menargetkan bisa membawa klubnya, Seminyak Barongs juara. 

"Kami baru saja bertanding melawan Tim Geckos dan menang. Tahun lalu, kami juara. Tahun 2024 ini, kami juga targetkan meraih juara," kata peraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja ini. k22

Komentar