nusabali

Tim Relawan Prabowo-Gibran Siap Kawal Pembangunan Bandara di Bali Utara

  • www.nusabali.com-tim-relawan-prabowo-gibran-siap-kawal-pembangunan-bandara-di-bali-utara

SINGARAJA, NusaBali - Kemenangan pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Bali, menjadi semangat tersendiri bagi tim relawannya.

Bahkan tim relawan Prabowo-Gibran mengaku tidak akan berhenti bergerak hanya memenangkan paslon kesukaannya. Tetapi juga siap berjuang mengawal janji politik, salah satunya pembangunan Bandara Bali Utara.

Versi hitung cepat sejumlah lembaga survei, Prabowo-Gibran menang di Bali dengan perolehan suara 64 persen. Sedangkan khusus di Buleleng menang di angka 57,08 persen. 

Koordinator Relawan Prabowo-Gibran Bali Nusra Firmansyah mengatakan, keberadaan bandara di Bali utara untuk meningkatkan kemakmuran, kesetaraan, hingga pemerataan pembangunan. Baginya, kemenangan paslon Prabowo-Gibran di Buleleng menjadi anugerah tersendiri.

“Kemenangan hitung cepat akan ditunjang oleh rekapitulasi KPU. Real Count akan kita kawal sampai akhir perhitungan nantinya. Ini modal yang cukup untuk kesetaraan pembangunan di Bali Utara,” ucap Firmansyah ditemui Sabtu (17/2) sore di sela-sela pertemuan internal tim relawan di wilayah Kecamatan Banjar.

Tim relawan ini disebutnya tidak akan segan dan ragu untuk melawan pihak yang berusaha menjegal atau ingin membatalkan rencana besar masyarakat Bali Utara ini. “Kalau ada yang menghambat dan membatalkan, kami akan gembosi tokoh politik, anggota DPR, atau siapapun. Bahkan kami siap turunkan massa yang besar,” imbuh dia.

Menurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan kerja keras bersama dan gotong royong seluruh tim relawan, kader partai Koalisi Indonesia Maju, simpatisan dan masyarakat. Terlebih kemenangan mutlak ini ada di kandang banteng.

Firmansyah menyebut sejak awal tim relawan menyebut tidak akan melawan partai penguasa. Namun yang dilakukan adalah mengendalikannya.7 k23

Komentar