nusabali

Polsek Denbar Gelar Patroli Tiga Pilar

  • www.nusabali.com-polsek-denbar-gelar-patroli-tiga-pilar

DENPASAR, NusaBali - Aparat Polsek Denpasar Barat (Denbar) menggelar patroli tiga pilar dengan TNI dan aparatur Desa Tegal Harum, pada Kamis (1/2) malam. Patroli ini menyasar penduduk pendatang di kos-kosan dan bedeng-bedeng proyek di wilayah desa tersebut.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat AKP Wayan Budiartana didampingi Kepala Desa Tegal Harum I Komang Adi Widiantara, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat dan Pecalang. Lokasi kegiatan di seputaran rumah kos di Jalan Buana Kubu Gang Asem VII Nomor 2 serta rumah kos di Jalan Buana Kubu Gang Asem VII Nomor 4.

"Razia ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk memastikan bahwa penghuni kos-kosan di area tersebut telah memenuhi persyaratan tertib administrasi dan terdata di database pada Kantor Desa Tegal Harum," ungkap Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, Jumat (2/2).

Dikatakannya, patroli bersama tiga pilar yang dirangkai dengan penertiban penduduk pendatang ini adalah langkah nyata dan komitmen bersama dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat di wilayah Denpasar Barat, khususnya Desa Tegal Harum. Razia dan patroli kini terus gencar dilakukan untuk memastikan Kamtibmas aman jelang hari pencoblosan Pemilu yang digelar 14 Febuari ini.

"Kami berharap langkah ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kamtibmas di Desa Tegal Harum. Kami mengajak masyarakat untuk tertib. Jangan pesta miras sampai menimbulkan keributan. Razia semalam tidak ditemukan adanya pelanggar. Meski demikian kegiatan ini kami teruskan setiap saat," tuturnya. 7 pol

Komentar