nusabali

Pencoblosan, Bangli Siagakan Nakes

  • www.nusabali.com-pencoblosan-bangli-siagakan-nakes

BANGLI, NusaBali - Pemkab Bangli akan menyiagakan tenaga kesehatan (nakes) saat pencoblosan Pemilu, 14 Februari 2024, di setiap Puskesmas seluruh Bangli. Langkah ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus  komitmen Pemkab untuk melancarkan pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta saat memimpin rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompinda) Bangli di ruang rapat Kantor Bupati, Rabu (31/1).

Rapat dihadiri Ketua KPU Bangli Kadek Adiawan, Ketua Bawaslu Bangli Nengah Muliarta, dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Bangli. Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya juga telah menginstruksikan Dinas Kesehatan untuk menyiagakan tenaga kesehatan saat pencoblosan. 

"Tenaga kesehatan akan dipersiapkan se-Kecamatan Bangli untuk mengantisipasi pemilih mengalami gangguan kesehatan pada saat pencoblosan," ungkap bupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut, Bangli, ini. Kata dia, Pemkab Bangli juga sudah membuat surat edaran bagi ASN dan kepala desa terkait netralisasi pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Bangli.7esa

Komentar