nusabali

Jemaat Gereja Diajak Wujudkan Pemilu Damai

  • www.nusabali.com-jemaat-gereja-diajak-wujudkan-pemilu-damai

DENPASAR, NusaBali - Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kondusif pada tahun politik ini, Polresta Denpasar melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan secara langsung sekaligus memberikan sosialisasi, antara lain melalui program Minggu Kasih.

Kegiatan yang merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi Polresta Denpasar ini digelar dari gereja ke gereja. Tim yang datang bertemu langsung dengan jemaat gereja sekigus dengan pemimpin gereja setempat.

Pada Minggu (14/1), Polresta Denpasar bertemu dengan jemaat Gereja GPDI Shekinah Sanur, Jalan Tukad Nyali, Banjar Wirasana, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Salah satunya mengajak jemaat gereja untuk sama-sama wujudkan pemilu damai yang digelar 14 Februari mendatang.

“Saat ini tahapan pemilu sedang berlangsung. Kami berharap agar para jemaat gereja sama-sama menjaga kondusifitas di tempat tinggal masing-masing dan wujudkan pemilu damai,” ucap Kompol Kalpika Sari.

Pada kesempatan itu Pendeta Hadi Purnomo menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polresta Denpasar yang selama ini menjaga keamanan utamanya kegiatan gereja.

“Saya ucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang sudah berupaya maksimal dalam menjaga keamanan melalui berbagai kegiatan, salah satunya Minggu Kasih,” tuturnya. 7 pol

Komentar