nusabali

Tabrak Pantat Truk Parkir, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pantat-truk-parkir-pemotor-tewas

SINGARAJA, NusaBali - Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Singaraja - Gilimanuk KM 44,3 tepatnya di wilayah Banjar Dinas/Desa Musi, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, pada Kamis (11/1) malam. Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak bagian belakang truk mogok yang sedang parkir.

Kapolsek Gerokgak, Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana menyampaikan, peristiwa itu terjadi Kamis sekitar pukul 20.00 Wita. Korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu, Ageng Winarno, 23, pemuda asal Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

“Korban mengalami CKB (cedera kepala berat), sempat dibawa ke Puskesmas Gerokgak 1 dan dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya, dikonfirmasi Jumat (12/1) pagi.

Ia membeberkan kronologi kecelakaan maut tersebut. Awalnya, sebuah truk bernopol DK 8648 GZ parkir di badan kiri jalan dengan posisi menghadap ke barat. Truk itu menepi karena mengalami gangguan. Saat kejadian, korban membawa sepeda motor Honda Scoopy DK 6516 UAZ, melaju dari arah timur ke barat.

Nahas korban tak mengetahui di depan terdapat truk parkir karena kondisi gelap hingga akhirnya korban menabrak pantat truk tersebut. Korban pun terpental dan terjatuh di bagian belakang truk. Akibat kejadian tersebut, korban yang tak menggunakan helm meninggal di lokasi kejadian.

Anggota Unit Lantas Polsek Gerokgak telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi usai kejadian tersebut. “Penyebab kecelakaan karena kelalaian sopir truk yang parkir dengan memakan badan jalan serta tidak memasang rambu dan menyalakan lampu hazard,” ungkapnya. 7 mzk

Komentar