nusabali

Rashid Latihan Yoga di Sidemen

  • www.nusabali.com-rashid-latihan-yoga-di-sidemen

DENPASAR, NusaBali - Pemain Bali United Mohammed Rashid akan membela Timnas Palestina di Piala Asia 2023 pada awal Januari 2024. Namun sebelum berangkat ke pemusatan latihan (TC) Timnas Palestina, Rashid lebih dulu memanfaatkan waktu libur dengan menjalani latihan yoga di Sidemen, Karangasem. Selain kebugaran fisik, dia mengakui kondisi mental juga harus dijaga.

“Tidak ada yang lebih penting daripada siap secara fisik dan mental untuk Piala Asia 2023 bersama Palestina,” kata Rashid, Sabtu (30/12).

Rashid akan membela Timnas Palestina dalam ajang AFC Asian Cup yang akan dimulai awal Januari 2024. Rashid akan melakukan persiapan bersama Palestina pada 1 Januari 2024 sampai keikutsertaan Palestina di kompetisi tersebut.

Palestina tergabung dalam grup C bersama Iran, UEA, dan Hong Kong. Adapun fase grup stage AFC Asian Cup akan berlangsung dari 12 hingga 25 Januari 2024. Sedangkan babak knockout akan dimulai 28 Januari hingga 10 Februari 2024.  

Selain Rashid yang akan tampil di AFC Asian Cup tersebut, pemain belakang Bali United, Elias Dolah juga akan tampil bersama Timnas Thailand. Saat ini Dolah menjalani ujicoba dengan Timnas Jepang di  negara Sakura tersebut. *

Komentar