nusabali

Ramaikan Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Gelar Nonton Bareng Aquaman

  • www.nusabali.com-ramaikan-natal-dan-tahun-baru-telkomsel-gelar-nonton-bareng-aquaman

DENPASAR, NusaBali.com - Telkomsel menggelar acara nobar (nonton bareng) film 'Aquaman and The Lost Kingdom' di 12 kota di Indonesia, termasuk Denpasar, pada Rabu (27/12/2023). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan.

Manager - Business Growth and Analytics Region Bali Nusra, Dhany Wicaksono Handoyo, mengatakan bahwa Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen-momen berharganya.

"Melalui kegiatan nonton bareng serantak di 12 kota yang merupakan salah satu reward menarik dari program loyalitas Telkomsel Prestige, Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman keseruan dan kebersamaan tak terlupakan bagi pelanggan, tetapi juga semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setianya yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital kesehariannya," kata Dhany.

Dalam acara nonton bareng tersebut, pelanggan Telkomsel Prestige dapat menikmati film Aquaman di berbagai lokasi bioskop pilihan, seperti XXI Level 21 Mall Denpasar. Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin yang dimiliki, pelanggan dapat mengikuti keseruan nonton bareng serentak ini.

Selain nonton bareng, pelanggan Telkomsel Prestige juga dapat menikmati keuntungan eksklusif lainnya yang tidak hanya terbatas pada akses nonton bareng. Program loyalitas ini juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia. 

Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video, bonus Nada Sambung Pribadi, beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan, termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk Airport Lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, XXI, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

"Telkomsel berharap acara nonton bareng serentak ini dapat menjadi momentum spesial bagi pelanggan setia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Telkomsel kepada pelanggan atas dukungan dan kesetiaannya selama ini," tutup Dhany.

Komentar