nusabali

Goa Raja Waterfall Ramai Pengunjung

  • www.nusabali.com-goa-raja-waterfall-ramai-pengunjung

BANGLI, NusaBali - Obyek Wisata Goa Raja Waterfall di Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli, mengalami peningkatan kunjungan saat libur Natal, 25 Desember 2023. Kunjungan tidak hanya dari warga local, namun juga wisatawan asing.

Pengelola Objek Wisata Goa Raja Waterfall I Nengah Suadnyana mengatakan libur perayaan Natal dan Tahun  Baru 2024 menjadi berkah bagi Objek Wisata Goa Raja. Karena kunjungan naik sangat signifikan. “Kunjungan wisatawan mengalami kenaikan secara bertahap sejak tujuh hari lalu,” ungkapnya Selasa (26/12).

Menurut Nengah Suadnyana, kunjungan wisatawan 200 sampai 300 orang per hari. Sementara sebelumnya jumlah kunjungan per hari hanya kisaran 100 orang. Kunjungan masih didominasi oleh wisatawan domestik. "Peningkatan kunjungan ini di karenakan kebanyakan wisatawan yang berlibur ke Bali lebih memilih untuk menikmati suasana alam,” sebutnya.

Sementara itu, untuk menarik kunjungan wisatawan, pengelola  obyek ini akan terus melakukan penataan lokasi. Dengan demikian, wisatawan makin nyaman dan aman berkunjung ke Goa Raja Waterfall. “Kami harap objek wisata alam Goa Raja Waterfall ini makin  dikenal masyarakat luas,” ucapnya.

Di sisi lain, seorang wisatawan, Iwan mengaku sangat menikmati ke indahan alam yang di sajikan oleh Goa Raja Waterfall.  “Perpaduan air terjun dan alam yang begitu asri. Ini sangat pas untuk refreshing keluarga," kata wisatawan asal Jawa Tengah ini.7esa

Komentar