nusabali

Kelurahan Peguyangan Gelar Seminar Kewirausahaan

  • www.nusabali.com-kelurahan-peguyangan-gelar-seminar-kewirausahaan

DENPASAR, NusaBali - Sebagai upaya menumbuh kembangkan jiwa kewirausahaan, Kelurahan Peguyangan menggelar kegiatan seminar yang diikuti oleh berbagi unsur masyarakat di Rest Area Uma Palak, kawasan Subak Sembung, Kelurahan Peguyangan, Denpasar Utara, Sabtu (2/12) malam.

Lurah Peguyangan Gede Sudi Arcana menyebutkan, seminar ini dengan tema membangkitkan jiwa wirausaha kreatif ramah lingkungan untuk menciptakan masyarakat maju dan unggul.

“Kami mengundang narasumber dari Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa dan penggiat pangan sehat untuk dapat berbagi ilmu mengenai kewirausahaan. Ini juga salah satu upaya kami untuk menanggulangi inflasi daerah, yakni melalui bantuan dana fiskal,” ucap Sudi Arcana.

Pelibatan berbagai unsur masyarakat, lanjut Sudi Arcana adalah semata untuk meluaskan pemahaman soal kewirausahaan, utamanya yang berbasis kreativitas dan ramah lingkungan.

“Harapan kami, dengan kegiatan ini masyarakat dari berbagai kalangan akan memiliki pemahaman sepadan mengenai kewirausahaaan, dan dapat merangsang pertumbuhan ekonomi kreatif dan ramah lingkungan. Sehingga upaya penaggulangan inflasi daerah dapat dilaksanakan bersama-sama,” kata Sudi Arcana. 7 mis

Komentar