nusabali

Jegeg Bagus Gianyar Runner Up Jebag Bali

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-gianyar-runner-up-jebag-bali

GIANYAR, NusaBali - Jegeg Bagus Gianyar 2023, Pande Komang Indah Triroshanti dan Putu Owen Purusa Arta menjadi runner up 2 Jegeg Bali dan runner up 1 Bagus Bali dalam ajang pemilihan Jegeg Bagus Bali 2023. Pada ajang tahunan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Provinsi Bali ini, Komang Indah dan Putu Owen berhasil masuk babak 6 besar dan menjawab pertanyaan dewan juri dengan sangat lugas hingga mengantarkan mereka masuk 3 besar.

Proses pemilihan Jegeg Bagus Bali tahun 2023 telah diselenggarakan sejak 3 September 2023 hingga puncak acaranya pada grand final di Gedung Ksirarnawa, Art Center, Denpasar, Sabtu (11/11). Pemilihan Jegeg Bagus Bali diikuti seluruh Jegeg Bagus kabupaten/kota se- Bali. Ketua Umum Semeton Jegeg Bagus Gianyar, I Wayan Gde Mudita Pradhana ST mengungkapkan rasa bangga terhadap Komang Indah dan Putu Owen yang sudah berjuang untuk Gianyar. Semeton Jebag Gianyar juga memperlihatkan aksi nyata kepada masyarakat yang menonton pemilihan dengan melakukan bersih-bersih. 

Aksi bersih-bersih dilakukan untuk memberi contoh dan menyadarkan penonton lainnya. Pradhana mengatakan, mareresik seharusnya menjadi hal yang wajar dilakukan setiap orang. “Masalah sampah tidak akan pernah selesai jika kita tidak memiliki kesadaran dan kemauan untuk bergerak secara nyata bersama-sama,” ujarnya. 7 nvi

Komentar